Sunday, May 20, 2018

Beberapa Tips SEO Untuk Memajukan Bisnis Anda

Jika Anda ingin menggunakan blog Anda untuk mendatangkan penghasilan atau untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung ke situs web Anda, Anda harus tahu cara mengoptimalkannya untuk mesin pencari. Optimisasi mesin pencari membuat situs web tampak lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari daripada yang seharusnya. Jadi lanjutkan membaca untuk mencari tahu apa yang dapat dilakukan oleh mesin pencari optimasi untuk Anda.

Untuk menghindari duplikasi konten yang menyumbat mesin pencari, Anda perlu memastikan bahwa mesin pencari tahu persis halaman mana yang harus diindeks ketika Anda membuat dan mengunggah halaman baru. Anda selalu perlu menghapus halaman lama sepenuhnya dari server Anda dan pastikan bahwa Anda hanya mengindeks konten terbaru dan paling relevan.

tips seo untuk bisnis

Menggunakan kata kunci yang kuat dapat bermanfaat ketika datang ke mesin pencari optimasi. Menggunakan kata kunci yang paling relevan dengan bisnis atau produk Anda akan mendorongnya ke bagian atas mesin pencari yang berbeda, dan membantu mengarahkan orang ke situs Anda. Menggunakan terlalu banyak kata kunci dapat menandai Anda sebagai spammer jadi simpanlah ke beberapa kata kunci relevan yang kuat.

Kirim situs Anda! Banyak pemilik situs web mengabaikan metode sederhana ini. Pergi ke penyedia pencarian yang Anda kenal dan percayai, dan kirimkan situs Anda kepada mereka. Melakukan hal ini dapat memberi Anda lompatan awal yang Anda butuhkan untuk mulai bergerak ke volume pembaca yang lebih tinggi. Jangan lupa untuk mengirimkan ke direktori pencarian juga.

Tulis untuk pembaca Anda, bukan untuk mesin pencari. Mesin pencari lebih cerdas hari ini daripada yang pernah dipikirkan. Mereka benar-benar dapat menilai konten berdasarkan reaksi emosi manusia yang asli. Jika Anda mengulang kata kunci terlalu sering, mesin pencari akan menyadari apa yang Anda lakukan dan membuat peringkat situs Anda lebih rendah.

Sebisa mungkin, jauhi frame di situs web Anda. Mesin pencari tidak dapat mengindeks halaman berbingkai. Yang terbaik yang bisa mereka lakukan adalah mengindeks halaman rumah Anda. Ini berarti bahwa, jika sebagian besar situs Anda menggunakan bingkai, sebagian besar situs Anda tidak akan diindeks.

Sangat penting untuk menunjukkan kepada pelanggan Anda bahwa Anda tidak hanya di dalamnya untuk bisnis. Untuk melakukan ini, Anda dapat mengikuti pelanggan tertentu di Twitter untuk menunjukkan bahwa hubungan Anda lebih dari sekadar koneksi bisnis ke bisnis. Ini akan meningkatkan kesetiaan mereka kepada perusahaan Anda dan meningkatkan penjualan Anda dari waktu ke waktu.

Jangan pernah menggunakan program yang tidak sah untuk membantu Anda mengirimkan situs Anda ke mesin pencari. Banyak search engine memiliki detektor untuk melihat apakah Anda menggunakan taktik seperti itu dan jika Anda, mereka akan secara permanen melarang situs Anda dari daftar mereka. Ini disebut daftar hitam.

Gunakan kata kunci secara alami. Banyak pemasar artikel ingin menyortir artikel mereka dengan sebanyak mungkin kata kunci karena mereka mencoba untuk membuat mesin pencari "melihat" artikel mereka, tetapi kenyataannya adalah ini: orang harus membaca artikel juga. Jika Anda menggunakan kata kunci dalam artikel Anda, jadilah hal yang alami dan percakapan sehingga orang terus membacanya.

Jika Anda ingin mesin pencari menyertakan lebih dari satu halaman dari situs Anda dalam hasil mereka, Anda harus membuat tautan di dalam situs web Anda dari satu halaman ke halaman lainnya. Buat halaman dengan informasi yang berkaitan dengan topik yang sama sehingga halaman yang berbeda akan muncul sebagai relevan dengan mesin pencari.

Halaman web untuk produk terlaris Anda harus digunakan dengan hati-hati agar seluruh situs Anda bermanfaat. Dalam beberapa kasus, halaman produk individual dapat muncul tinggi pada halaman hasil mesin pencari dan mereka dapat memiliki dampak besar pada peringkat keseluruhan jika tautan digunakan dengan serius.

Jelas, mengoptimalkan situs web untuk mesin telusur benar-benar sederhana, gratis, dan kuat ketika tiba untuk menyebarkan berita tentang situs Anda. Menggunakan kiat di sini dapat meningkatkan popularitas situs Anda setelah mereka punya waktu untuk bekerja. Tetap di depan pesaing Anda dengan menggunakan saran ini.

No comments:

Post a Comment

author
Abdul Somad
Sebuah cerita klasik yang sayang untuk dilewatkan, akan ku tulis dan menjadi hal yang bermanfaat