Wednesday, May 9, 2018

Tips Yang Akan Membuat Anda Menikmati Anggur Dengan Mudah

Anggur dapat ditemukan di seluruh lingkungan Anda, di setiap pertemuan sosial, restoran, dan bahkan banyak toko kelontong. Semua pilihannya bisa sedikit membingungkan. Artikel ini akan membantu Anda mempelajari berbagai jenis anggur.

Khususnya jika Anda hanya menemukan anggur, jangan membeli terlalu banyak dari satu hal. Anda mungkin ingin mengambil beberapa botol apa pun yang Anda nikmati, tetapi ketika Anda terus belajar lebih banyak, Anda akan mulai menyukai hal-hal yang berbeda. Anda mungkin tidak akan tertarik dengan anggur yang Anda nikmati beberapa bulan yang lalu.


Ketika Anda meminum sebotol anggur, pastikan Anda tidak membuangnya, bahkan jika jumlahnya tinggal sedikit. Anggur dapat tetap baik untuk jangka waktu yang panjang dan Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin memiliki keinginan untuk jenis anggur di masa depan.

Beli anggur murah Anda dari iklim yang lebih hangat. Meskipun tidak ada aturan untuk membeli anggur, secara umum, mereka yang berasal dari iklim hangat memiliki rasa dan daya tarik paling tinggi. Pertimbangkan Prancis, California, dan wilayah di Australia saat membuat pilihan Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat pilihan cepat di toko kelontong dan pulang dengan membawa botol yang mungkin dinikmati oleh tamu Anda.

Tip yang baik ketika mencoba meneliti anggur adalah menemukan seorang kritikus atau ahli yang memiliki selera yang sama dengan Anda. Selera semua orang berbeda dan itu termasuk kritik. Cobalah untuk menemukan seorang kritikus yang menyukai anggur yang sama dan Anda akan kagum dengan semua anggur baru yang akan Anda perkenalkan.

Sebuah tip yang bagus jika Anda menyukai anggur adalah dengan melihat bergabung dengan papan pesan online yang melayani pecinta anggur sesama. Ada papan pesan untuk semua jenis komunitas. Ini bagus karena Anda akan dapat terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama, dan Anda akan belajar banyak.

Mengapa tidak melakukan perjalanan ke kebun anggur? Jika Anda berpikir Anda menikmati anggur Anda sebelumnya, Anda akan melihat bahwa banyak nilai dalam pekerjaan yang terlibat dalam membuatnya. Ini akan memungkinkan Anda untuk memahami dari mana anggur itu berasal sehingga Anda dapat menggambarkannya dengan benar kepada orang lain. Selain itu, negara anggur sangat indah untuk disaksikan. Anda pasti bersenang-senang!

Anda dapat dengan mudah membuat anggur dengan hanya beberapa bahan. Anda akan membutuhkan sebotol anggur merah seperti Merlot, Zinfandel atau Cabernet Sauvignon, jeruk yang dikupas dan diiris, brendi berkualitas, madu atau gula dan beberapa rempah-rempah termasuk cengkeh utuh, kayu manis dan jahe. Gabungkan bahan-bahan Anda ke dalam slow cooker. Kemudian, panaskan selama 30 menit dan nikmatilah!
Saat menyajikan anggur untuk pesta, buka Merlot dan Cabernet setengah jam sebelum pesta dimulai. Ini akan memungkinkan anggur untuk melakukan kontak dengan udara dan mulai "membuka." Saat merah terpapar ke udara, oksigen memungkinkan tanin dan rasa untuk mengaktifkan dan menjadi lebih kuat.

Baca tentang anggur selama waktu luang Anda. Semakin banyak yang Anda pelajari tentang anggur, semakin baik Anda akan memilih anggur baru untuk ditambahkan ke koleksi Anda. Ada banyak hal yang perlu diketahui, jadi habiskan waktu belajar ketika Anda bisa jika Anda ingin menjadi penikmat anggur sejati.

Effervescent anggur dan sampanye dimaksudkan untuk disajikan dingin. Menyajikan anggur ini hangat mencegah Anda menikmati berbagai rasa yang mereka tawarkan. Taruh sampanye di kulkas satu atau dua jam sebelum meminumnya.

Anda akan memiliki waktu yang lebih mudah untuk membuat pilihan anggur Anda berikutnya setelah Anda belajar lebih banyak tentang subjek ini. Ini akan memungkinkan Anda untuk melayani tamu anggur Anda atau menikmatinya sendiri tanpa frustrasi. Dalam waktu singkat, Anda akan menjadi penikmat berkat pendidikan cepat!

No comments:

Post a Comment

author
Abdul Somad
Sebuah cerita klasik yang sayang untuk dilewatkan, akan ku tulis dan menjadi hal yang bermanfaat